SUARA INDONESIA

Kejari Baru Siap Tangani Kebakaran Hutan di Situbondo

Zainul Hasan - 15 March 2021 | 17:03 - Dibaca 1.23k kali
Peristiwa Daerah Kejari Baru Siap Tangani Kebakaran Hutan di Situbondo
Kejari Baru Iwan Setiawan dan Istri saat memberi sambutan

SITUBONDO - Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo Iwan Setiawan usai melakukan perkenalan dengan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Situbondo di Pendopo Kabupaten Situbondo mengatakan bahwa, pihaknya siap menjalani antensi Jaksa Agung, terkait penanganan kebakaran hutan.

“Sebelum dilantik, saya mendapat pesan dari pimpinan agar secara aktif memantau dan melakukan penanganan jika terjadi kebakaran hutan di Taman Nasional Baluran. Insya Allah, seluruh antensi yang diberikan pimpinan diatas akan saya laksanakan dengan baik,” kata Kajari, Senin (15/3/2021).

Lebih lanjut, Iwan mengatakan bahwa, dirinya belum bisa memberikan jawaban atau janji-janji terkait pertanyaan yang disampaikan para wartawan. 

“Hari ini saya baru satu hari menjabat sebagai Kajari Situbondo, monggo para wartawan untuk mengikuti program-program yang akan dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Situbondo, saya tidak akan janji tapi akan memberikan pelayanan yang terbaik,” tuturnya.

Terkait dengan pelayanan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), sambungnya, merupakan tantangan yang harus diwujudkan.

“Untuk mewujudkan WBBM, saya bersama kasi-kasi harus punya konsep yang matang dan terarah. Walaupun hal tersebut tidak mudah, tapi saya bersama para kasi dan staf Kejaksaan Negeri Situbondo siap berjuang meraih penilaian WBBM,” jelasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Zainul Hasan
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV