SUARA INDONESIA

Begini Pesan AHY kepada BMI Kalsel yang Baru Dilantik

- 21 March 2021 | 21:03
Peristiwa Daerah Begini Pesan AHY kepada BMI Kalsel yang Baru Dilantik

KALSEL -Dewan Pimpinan Daerah Bintang Muda Indonesia (BMI) Provinsi Kalimantan Selatan resmi dilantik dan dideklarasikan di Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Minggu (21/3/2021).

Pada deklarasi kali tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat AHY secara khusus menyampaikan pesannya melalui video kepada para Kader BMI khususnya Kalimantan Selatan.

Dalam video yang berdurasi 2 menit tersebut, pertama AHY mengucapkan selamat kepada para kader BMI Provinsi Kalimantan Selatan yang baru saja dilantik.

Kedua, AHY berpesan agar BMI mampu membangun kader-kader Partai Demokrat yang berkarakter unggul, demokratis, memiliki integritas, gigih dan cerdas.

"Agar bisa menjadi petarung politik yang ulung dan juga beretika. Ingat, politik tanpa etika akan menghasilkan bencana, jadilah politisi yang unggul dan berintegritas," kata AHY.

Lebih lanjut AHY juga berharap agar BMI bisa menjadi rumah bersama yang mengayomi semua kalangan dari beragam identitas, latar belakang profesi dan organisasi.

"Dengan kita berserikat bersama, berdialog bersama, kita semua akan menemukan visi, misi dan garis perjuangan yang sama," tambah AHY.

Diakhir AHY mengingatkan kepada kader BMI bahwa negara menanti kiprah dari para pemuda.

"Sekali lagi selamat atas pelantikan BMI Kalimantan Selatan, Negara menanti kiprah kita semua, panggilan untuk berbakti pada nusa bangsa adalah kewajiban moral yang harus ditunaikan oleh setiap pemuda," tutur AHY.

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya