SUARA INDONESIA

DPD Golkar Surabaya Gelar Muscam secara Roadshow di Sejumlah Kecamatan

Lukman Hadi - 22 March 2021 | 12:03 - Dibaca 1.40k kali
Peristiwa Daerah DPD Golkar Surabaya Gelar Muscam secara Roadshow di Sejumlah Kecamatan
DPD Partai Golkar Surabaya saat menggelar Muscam secara roadshow di sejumlah kecamatan di Surabaya.

SURABAYA - DPD Partai Golkar Surabaya menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X  pada Sabtu (20/3/2021) dan Minggu (21/3/2021).

Pada kesempatan Muscam kali ini dikemas berbeda dengan roadshow di sejumlah kecamatan se-Surabaya. Alasannya, karena Golkar ingin berbaur di tengah-tengah masyarakat.

Ketua DPD Parti Golkar Surabaya, Arif Fathoni menyampaikan, sangat masuk akal ketika proses konsolidasi paprol digelar di balai-balai RW, warung kopi, dan tempat-tempat yang berada di tengah lingkungan masyarakat.

"Kami menyadari, sebagai Partai yang terbuka (inklusif) tidak hanya proses rekruitmen kader yang terbuka terhadap semua suku, agama, ras dan gender, namun yang lebih penting rakyat berhak tahu bagaimana proses pemilihan calon-calon nahkoda partai dilingkungan masyarakat tersebut," ungkap Thoni, Senin (22/3/2021).

Menurutnya, hal tersebut merupakan bentuk ikhtiar Partai Golkar agar tetap bisa akuntable kepada masyarakat selaku pemilik mandat dalam proses demokrasi modern.

Selai itu, dengan menggelar konsolidasi di tengah masyarakat maka Golkar menunjukkan sikap transparansi terhadap proses demokrasi di internal parpol.

"Masyarakat bisa melihat sendiri prosesnya, dan kami pastikan Golkar tidak akan lari dari pemilik mandat," ujarnya Anggota Komisi A DPRD Surabaya ini.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para pemipim baru di masing-masing kecamatan. 

"Selamat bekerja pemimpin baru di masing-masing kecamatan, teruslah berkarya untuk masyarakat dengan tanpa pamrih," katanya.

Hasil Muscam yang digelar Sabtu dan Minggu kemarin ini, tercatat sejumlah wilayah seperti Kecamatan Wiyung, Pakal, Benowo dan Tandes sukses menggelar Muscam di lingkungan mereka.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV