SUARA INDONESIA

Vaksinasi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Laksanakan Serentak di Jombang 

Gono Dwi Santoso - 23 March 2021 | 11:03
Peristiwa Daerah Vaksinasi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Laksanakan Serentak di Jombang 

JOMBANG - Vakasinasi di Kabupaten Jombang terus di galakan ,kemarin bersamaan dengan kunjungan Presiden Jokowi ke, Kecamatan Jombang mengelar vaksinasi secara virtual langsung dari pendopo kabupaten Jombang, dan di ikuti oleh seluruh Kecamatan di Kabupaten Jombang ,Senin (22/03/2021).

Wakil Ketua FKUB Kabupaten Jombang, Didik Tondosusilo saat di temui Media Suara Indonesia .co.id , pada saat pelaksanaan vaksinasi serentak di pendopo Kecamatan Jombang menjelaskan,

"Dalam Kunjungan kerja Presiden Jokowi, kami sangat bersyukur dan alhamdulilah. Karena dengan kunjungan Pak Jokowi ke Jombang, ini bisa mendorong masyarakat khususnya di Kabupaten Jombang, untuk sadar dan mengetahui secara pasti bahwa, vaksin ini  aman dan halal,"terangnya.

Untuk hari ini ada sejumlah 51 anggota FKUB Kabupaten Jombang ,bisa mengikuti Vaksinasi Covid-19 dan untuk pelaksanan vaksinasi di laksanakan di Pendopo Kecamatan Jombang.

Dan  ini juga tersambung secara virtual dengan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Pendopo Kabupaten Jombang yang dipantau langsung oleh Presiden Joko Widodo bersama Gubernur Jawa timur Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Jombang Mundjidah Wahab.

"Dalam vaksin ini FKUB ( Forum Kerukunan Umat Beragama ) terdiri dari para tokoh agama, di antara dari Agama Islam, Kristen, Katolik, Budha, Hindu, dan Konghucu," jelasnya. 

Ditemui terpisah , Camat Jombang, Kabupaten Jombang, Muhdlor menjelaskan, sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat sore ini mengikuti pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Pendopo Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. 

"Alhamdulillah semuanya bisa tercover, dan memang juga mendahulukan bapak dan ibu yang berusia lanjut," jelas Camat Muhdlor.

Sekitar 100 orang mengikuti pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Pendopo Kecamatan Jombang, terdiri dari FKUB Jombang, Muslimat NU, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), dan dari Forum Pembaharuan Kebangsaan (FKP), pungkasnya.

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Junaidi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV