SUARA INDONESIA

Mayat Ditemukan Tersangkut di Dam Sungai Brantas Jombang 

Gono Dwi Santoso - 23 March 2021 | 17:03 - Dibaca 2.75k kali
Peristiwa Daerah Mayat Ditemukan Tersangkut di Dam Sungai Brantas Jombang 
Petugas Mengevakuasi Mayat Mr X ,Korban Tenggelam di Sungai Brantas di Desa Brodot Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang , Selasa (23/03/2021).Foto ( Gono Dwi Santoso ).

JOMBANG- Warga di Desa Brodot Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung tanpa busana di sungai Brantas.

Hingga kini, petugas kepolisian masih melakukan identifikasi untuk mengetahui identitas mayat tersebut, Selasa ( 23/03/2021)

Penemuan sesosok mayat yang mengapung tanpa memakai busana tersebut, pertama kali ditemukan oleh Sutrisno (53) ,Senin (22/03/2021) sekira pukul 17.00 WIB.

Saat itu, dirinya hendak memancing ikan di Sungai dekat dengan Dam Sungai Brantas di wilayah setempat.

Tiba-tiba, Sutrisno melihat ada mayat manusia yang tersangkut di dam sungai. Kemudian, dibantu warga langsung melapor Kepala Dusun setempat,  yang selanjutnya informasi tersebut disampaikan kepada piket SPKT Polsek Bandarkedungmulyo.

Tidak lama kemudian, anggota Polsek Bandarkedungmulyo mendatangi (tempat kejadian perkara) TKP.

Evakuasi mayat sempat terkendala, karena derasnya air sungai serta situasi yang gelap dan hujan.

Namun, berkat kesigapan petugas mayat berhasil di evakuasi dibantu tim BPBD pada Selasa sekira Jam 07.00 WIB mayat berhasil dievakuasi.

Duugaan sementara, mayat yang berjenis kelamin laki-laki tersebut, sudah tenggelam di dalam air selama lima hari, karena kondisi seluruh tubuh sudah mengalami membengkak .

Begitupun kondisinya juga mulai busuk, sehingga petugas memasukkan ke dalam kantong jenazah untuk di bawa ke RSUD  Jombang.

"Penemuan mayat di sungai brantas masih belum di ketahui karena korban tersebut tidak memakai busana," ujar AKP Mursid Kapolsek Bandarkedungmulyo menjelaskan.

"Sampai saat ini petugas melakukan identifikasi untuk mengetahui jelas identitas untuk sekarang masih mister X," pungkasnya.


 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV