SUARA INDONESIA

MPM Honda Jatim Kembali Lelang Motor Honda ADV150 Modif Persebaya

Ari - 24 March 2021 | 09:03
Peristiwa Daerah MPM Honda Jatim Kembali Lelang Motor Honda ADV150 Modif Persebaya

Surabaya -  Motor keren dengan tampilan hijau khas tim sepakbola kebanggaan masyarakat Jawa Timur, Persebaya kembali dihadirkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang honda wilayah Jatim dan NTT.  

Type motor modif edisi Persebaya adalah Honda ADV150 ABS. Bagi Bonek dan Bonita ataupun masyarakat yang ingin mendapatkan motor ini harus melalui proses lelang yang dibuka mulai 20 - 30 Maret 2021.

Lelang dibuka dengan harga Rp. 19.271.927,- Syarat dan ketentuan lelang dapat diakses melalui Link: www.mpmhondajatim.com/lelangmpm. Informasi lelang juga dapat diakses di sosial media dan website @mpmhondajatim.

Pemenang lelang akan diumumkan pada periode akhir lelang. Selain motor Honda ADV150 , pemenang juga mendaptakan jersey persebaya. Seluruh hasil lelang akan didonasikan melalui kegiatan Wani Berbagi bersama dengan komunitas Bonek.

"Honda ADV 150 motor skutik premium yang nyaman dan semakin diminati. Untuk itu kami hadirkan kembali Honda ADV150 dengan modif edisi Persebaya untuk mengobati rasa kangen bagi Bonek dan Bonita akan tim sepakbola kebanggaan," kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Honda ADV150 dibekali mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power). Honda ADV150 dilengkapai fitur ESS atau Emergency Stop Signal.  

ESS akan menyalakan sinyal darurat dengan mengedipkan semua lampu sein secara cepat ketika sedang melakukan panic brake atau pengereman mendadak.

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV