SUARA INDONESIA

Petani di Ponorogo Ditemukan Meninggal di Area Persawahan

Andre Prisna - 25 March 2021 | 20:03
Peristiwa Daerah Petani di Ponorogo Ditemukan Meninggal di Area Persawahan

PONOROGO - Seorang kakek berinisial K (72) ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di area persawahan miliknya di Dukuh Krajan, Desa Jurug, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo.

Menurut Kapolsek Sooko, AKP Supardi mengatakan, korban yang merupakan seorang petani, pertama kali ditemukan oleh (saksi) adik iparnya, Senu (60) warga desa setempat yang juga hendak pergi ke sawah. 

"Kejadian sekira pukul 15.30 WIB. Korban dalam keadaan terlentang di area persawahan. Saat hendak ditolong, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis sore (25/3/2021).

Lebih lanjut, lantas saksi yang dibantu warga setempat langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Sooko. Pun, petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi.

"Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Menurut keluarga, korban memiliki riwayat penyakit hipertensi dan typus," imbuhnya.

Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah dan tak melakukan outopsi. Berdasarkan kartu tanda penduduk (KTP), korban merupakan warga Desa Wagir Kidul, Kecamatan Pulung. (*)

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV