SUARA INDONESIA

HUT ke 14, BPR BKK Kendal Gowes Bareng dengan Bupati dan Wakil Bupati

Zamroni - 26 March 2021 | 11:03
Peristiwa Daerah HUT ke 14, BPR BKK Kendal Gowes Bareng dengan Bupati dan Wakil Bupati

Kendal- Dalam rangka memeriahkan HUT ke-14 Merger BPR BKK Kendal Jawa Tengah, BPR BKK Kendal mengajak Bupati-Wakil Bupati Kendal serta beberapa anggota DPRD Kendal untuk gowes bareng keliling Kota Kendal, Jumat (203/2021).

Acara Gowes itu dimulai star dari depan halaman BPR BKK Kendal menuju ke Jl. Soekarno-hatta Barat, kemudian ke arah Jl. Ky Tulus Jetis menuju kearah Jl desa Bulugede Patebon, lalu berputar menuju Jl. Raya Sukodono kemudian menuju Jl. Pahlawan 2 dan finis di tempat awal star yakni di BPR BKK Kendal.

Bupati kendal, Dico M Ganinduto mengatakan, di HUT ke 14 Merger BPR BKK kendal ini dirinya berharap BPR BKK Kendal bisa lebih berkembang dan jauh lebih baik lagi.

“Saat ini kan baru ada 13 cabang, kita berharap kedepan cabang BPR BKK Kendal bisa bertambah banyak, karena ketika cabangnya semakin banyak kan juga makin banyak juga berkontribusi buat PAD Kendal. Selain itu juga ketika berkembang lebih banyak lagi juga makin banyak kegiatannya,” kata Dico.
 
Dico melanjutkan, pihaknya sebagai Pemerintah Daerah akan terus berikan suport kepada BPR BKK Kendal.

“Kita akan terus suport semua BUMD yang ada di kendal, semoga kedepan BUMD di Kendal bisa memberikan sumbangsih lebih baik lagi kepada Pemkab Kendal” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki mengucapkan selamat HUT ke 14 Marger BPR BKK Kendal dan dirinya berharap kedepan BPR BKK Kendal bisa lebih baik lagi dan terus berkembang dengan pesat.

“Semoga kedepan BPR BKK Kendal bisa lebih memberikan manfaat bagi masyarakat Kendal, terutama terkait permodalan, karna saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, saya berharap dengan peran BPR BKK Kendal dalam memberikan modal ke masyarakat bisa memulihkan prekonomian masyarakat secara umum,” terangnya.

Kepala BPR BKK Kendal, Ahmad Mundolin mengatakan, rangkaian kegiatan di HUT ke 14 Merger BPR BKK Kendal ini semu kita fokuskan di kegiatan sosial.

“Selain gowes bareng Bupati-Wakil Bupati Kendal, kita juga adakan kegaitan sosial yakni, penyerahan bantuan CSR kita ke Panti Asuhan dan Yayasan Tahfidzul Qur'an Al Furqon Bungangin Kendal,” paparnya.

Selain itu, lanjut Mundholin, pihaknya juga bagi-bagikan masker dan sembako di HUT ke 14 Marger BPR BKK Kendal ini,

“Semoga kedepan BPR BKK Kendal bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat, bisa menjangkau seluruh kebutuhan masyarakat dan bisa buat tempat menabung bagi masyarakat, terlebih dapat berkontribusi secara optimal kepada Pemkab kendal. 

Mundholin menjelaskan, di tahun ini pihaknya bisa berkontribusi ke PAD Kendal hingga mencapai 2,2 miliar.

“Untuk target tahun depan kami berharap bisa mencapai 2,7 miliar dalam berkontribusi ke PAD Kendal,” tandasnya.
 

Pewarta : Zamroni
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV