SUARA INDONESIA

Yuk Simak Pameran Virtual Honda, Beli Motor Dapat Doorprize Jutaan Rupiah

Aris Danu - 28 March 2021 | 10:03 - Dibaca 637 kali
Peristiwa Daerah Yuk Simak Pameran Virtual Honda, Beli Motor Dapat Doorprize Jutaan Rupiah
Pamflet MPM Motor.

SURABAYA - Kabar gembira untuk konsumen Honda yang ada di Jatim dan NTT yang ingin membeli motor impiannya. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menghadirkan kembali Pameran Virtual Honda dalam program PCX-Hibition dengan banyak penawaran menarik pada periode 18 - 31 Maret 2021.

"Kami ingin agar masyarakat semakin mudah jika ingin memiliki motor Honda tanpa harus bepergian keluar rumah. Di Pameran Virtual Honda ini Saat yang tepat miliki motor impian anda" kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Selama Pameran Virtual Honda ada berbagai Program Menarik dan Banjir Hadiah.

Setiap pembelian All New PCX, ada diskon hingga 1,3 juta untuk pembelian kredit dan diskon hingga 600 ribu untuk pembelian secara tunai. Selain itu juga dapat helm ekslusive bagi 100 pembeli.

Selain All New PCX juga ada diskon pembelian secara kredit untuk type matic diskon hingga 900 ribu, type Cub diskon hingga 800 ribu dan type Sport diskon hingga 1 juta.

Segera kunjungi Pameran Virtual Honda di www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. info lebih lanjut bisa dilihat di sosial media dan website mpmhondajatim.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya