SUARA INDONESIA

Tukang Becak di Blitar Mendadak Meninggal di Depan Pasar Wlingi

Ari - 30 March 2021 | 18:03
Peristiwa Daerah Tukang Becak di Blitar Mendadak Meninggal di Depan Pasar Wlingi

Blitar - Seorang warga bernama Sutarwi (66) berprofesi sebagai tukang becak yang bertempat tinggal di Kelurahan Babadan Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia di depan pasar Wlingi pada Selasa (30/03/2021). 

Kapolsek Wlingi Kompol Yoni Sugiarto mengatakan, berdasarkan keterangan saksi atas nama Bambang (45) dan Timbul (36), sebelum ditemukan meninggal korban sempat mendapat orderan dari seseorang. Setelah tugasnya selesai, korban bersantai di depan pasar Wlingi. 

"Beberapa menit kemudian, saksi bernama Bambang melihat yang bersangkutan duduk lemas di tangga becak. Khawatir dengan keadaan Sutarwi, saksi mencoba menghampiri bersama warga lain dan mendapati korban sudah tidak bernyawa," katanya. 

Selanjutnya, menyikapi kejadian ini warga sekitar langsung melaporkan kepada pihak kepolisian agar segera ditindaklanjuti. Lalu tidak lama kemudian, Tim Inavis dan petugas puskesmas Wlingi datang ke lokasi kejadian untuk melakukan sejumlah pemeriksaan. 

"Hasil identifikasi, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Namun sesuai keterangan anaknya, Sutarwi sering mengeluhkan sakit perut. Atas peristiwa tersebut, pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi serta menerima kejadian ini sebagai musibah," imbuhnya. AHS 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV