SUARA INDONESIA

Keluar Dari Tempat Hiburan Malam, Dua Wanita Cantik di Tuban Tewas Tertabrak Truk

M. Efendi - 01 April 2021 | 12:04 - Dibaca 12.03k kali
Peristiwa Daerah Keluar Dari Tempat Hiburan Malam, Dua Wanita Cantik di Tuban Tewas Tertabrak Truk
Kondisi dua wanita cantik korban tabrak lari saat masih tergeletak dijalan, (Irqam/suaraindonesia.co.id)

TUBAN - Dua orang wanita pengendara sepeda motor tewas setelah terlibat kecelakaan dengan truk di jalur Pantura Tuban, tepatnya Jalan Tuban Bancar Km 3, Desa Sugiwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Rabu, (31/03/2021) malam. 

Kedua perempuan cantik tersebut diketahui bernama Puput Meitasari (30), warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, dan Rika (22), warga Desa Gemulung, Kecamatan Kerek. 

"Terjadi laka lantas pada Rabu malam (31/03) jam 21.15 tepatnya di depan hiburan malam Dunia Karaoke (DK) yang merupakan pengunjung juga," kata IPDA Eko Sulistyo, kepada suaraindonesia.co.id di ruang kerjanya di Mapolres Tuban, Kamis, (01/04/2021).

IPDA Eko menjelaskan, laka lantas yang melibatkan sepeda motor Honda Beat Nopol  S 4937 FP dengan truk box yang belum diketahui identitasnya tersebut bermula saat pengemudi motor diketahui bernama Juwanto Heru Hendriarto (22), warga Desa Sumurgung, Kecamatan Kota, Tuban, yang membonceng dua orang perempuan, yakni Puput Meitasari dan Rika. 

Saat itu, Juwanto Heru atau pengemudi sepeda motor hendak menyebrang keluar dari tempat hiburan malam (DK) dengan tidak melihat situasi jalan yang ramai. Tiba-tiba dari arah timur, muncul truk box dengan jarak cukup dekat, sehingga kecelakaan pun tak terhindarkan. 

"Pengendara motor ini saat hendak menyebrang tidak melihat situasi jalan, dan satpam juga belum memberikan isyarat untuk menyebrang. Tetapi pengendara ini langsung menyebrang begitu saja," ungkapnya.

Akibat kecelakaan itu, dua perempuan dari tiga penumpang kendaraan roda dua tersebut tewas seketika dilokasi kejadian. Sedangkan truk box yang belum diketahui identitasnya masih dalam proses pengejaran aparat kepolisian Polres Tuban. 

"Kita tadi malam mengecek CCTV ditempat hiburan malam itu untuk memastikan truk box tersebut. Sudah dilakukan penyisiran sampai Rembang juga, mulai dari POM bensin dan tempat parkir, tapi sampai sekarang belum ditemukan," ujarnya.

Sementara itu, pengemudi sepeda motor, Juwanto yang diduga lalai dalam mengemudikan motor dan membonceng dua orang tersebut telah diamankan di Mapolres Tuban. 

"Kita tunggu hasil penyidikan sementara, nanti kalau hasilnya mengarah kepada tersangka akan di tindaklanjuti," pungkasnya. (Irq/Imm). 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M. Efendi
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV