SUARA INDONESIA

Dukung Pemerintah Permudah Penyaluran Bansos, BNI Tuban Buka Kantor Kas Baru

M. Efendi - 01 April 2021 | 14:04 - Dibaca 2.59k kali
Peristiwa Daerah Dukung Pemerintah Permudah Penyaluran Bansos, BNI Tuban Buka Kantor Kas Baru
Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein saat meninjau langsung tempat pelayanan Kantor Kas Rengel, BNI Tuban, (Diah/suaraindonesia.co.id)

TUBAN - Dalam pembukaan dan peresmian kantor Kas Bank BNI di Rengel, kini masyarakat sekitar tak perlu jauh jauh ke kantor cabang Tuban. Bank BNI Kas Rengel mampu memberikan pelayanan transaksi perbankan, baik itu pembukaan rekening dan pengajuan pinjaman kredit.

Wakil Pimpinan Wilayah Surabaya Bank BNI Untung Rahmad Basuki mengungkapkan, Bank BNI juga menjadi penyaluran bansos untuk Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Pangan Non Tunai (KPM BPNT). 

"Kita juga menyalurkan bansos BPNT Program Keluarga Harapan (PKH) sudah 60% lalu Penyertaan Modal Negara (PMN) itu juga," tutur Untung Rahmad Basuki, Kamis, (01/04/2021). 

Selain itu, Pimpinan Bank BNI Cabang Tuban, Eri Prihartono menyampaikan penyaluran bantuan Covid-19 juga cukup banyak, karena sifatnya insidentil.

"Jadi memang adanya Covid-19 ini pemerintah menyalurkan triliunan, untuk mensupport masyarakat dan Bank BNI sebagai penyaluran program tersebut dan masih banyak yang lainnya," imbuhnya.

Dalam peresmian itu, Eri saat di tanya apakah ada rencana untuk membuka outlet di kecamatan lain. Pihaknya menjelaskan untuk tahun ini pembukaan outlet hanya di Rengel kalau untuk yang lain saat ini belum, namun tetap ada peluang buka di kecamatan lain.

"Kemungkinan next di Jatirogo, ya kita doakan bareng bareng, bisa jadi 2022 kita lihat kedepannya nanti," tutupnya. (Diah/Nang) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M. Efendi
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV