SUARA INDONESIA

Nelayan di Tuban Tewas Usai Senggol Badan Truk, Begini Kronologinya

M. Efendi - 02 April 2021 | 09:04 - Dibaca 2.42k kali
Peristiwa Daerah Nelayan di Tuban Tewas Usai Senggol Badan Truk, Begini Kronologinya
Korban saat masih dalam proses evakuasi petugas Satlantas Polres Tuban usai terlibat kecelakaan, (Irqam/suaraindonesia.co.id)

TUBAN - Seorang pengendara motor tewas tersenggol truk yang belum diketahui identitasnya di Jalan RE Martadinata, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, Kamis malam, (01/04/2021) malam.

Korban diketahui bernama Kusnun Niam (23), warga jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Karangsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban. 

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.40 WIB. Korban tewas diduga tersengggol badan truk bagian belakang.

"Korban meninggal dunia dilokasi kejadian, dan jasadnya saat ini dibawa ke RSUD Koesma Tuban," terang Ipda Eko Sulistyo kepada suaraindonesia.co.id, Jumat, (02/04/2021).

Adapun peristiwa itu bermula saat korban yang berprofesi sebagai nelayan tersebut mengendarai sepedah motor Honda Beat Nopol S 6747 GR melaju dalam kondisi kencang dari arah barat ke timur, korban berusaha menyalip kendaraan didepannya dari sebelah kanan.

Namun di arah berlawanan muncul sebuah truk yang belum diketahui identitasnya. Akibatnya, korban tidak bisa menjaga jarak aman sehingga membentur bagian samping truk hingga terjadi kecelakaan.

"Dugaan sementara korban kurang penuh konsentrasi saat mengendarai sepedah motornya. Dan karena ruang gerak ke kanan kurang cukup, korban akhirnya membentur bagian pengaman samping kanan truk hingga mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Ipda Eko.

Dari kejadian tersebut, kerugian materil mencapai sekitar Rp1 juta. Kemudian, petugas dari Satlantas Polres Tuban yang mendatangi tempat kejadian langaung melakukan olah TKP, mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi, permohonan visum serta melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Irq/imm). 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M. Efendi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya