SUARA INDONESIA

Puluhan Anggota Garda NKRI Gotong Royong Bersihkan Makam Suwaru Purworejo

Agus Sulistya - 02 April 2021 | 13:04
Peristiwa Daerah Puluhan Anggota Garda NKRI Gotong Royong Bersihkan Makam Suwaru Purworejo

PURWOREJO - Puluhan anggota Ormas Garda NKRI Pengawal Pancasila (GNPP) Purworejo melakukan gotong royong di Makam Suwaru, RT.002 RW.005 Dusun Karangjetak, Desa Penungkulan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Jumat (02/04/2021).

Disela - sela gotong royong Asngari selaku Koordinator GNPP wilayah Kecamatan Gebang menyampaikan, kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh anggota GNPP untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan.

"Ya, saya harapkan kedepan semua anggota Garda NKRI bisa ikut setiap ada kegiatan supaya bisa Garda NKRI bisa maju," ucapnya.

Lebih lanjut, Asngari mengatakan, untuk menjelang bulan suci ramadhan dari Garda NKRI belum ada kegiatan sambil menunggu intruksi ketua umum maka diadakan kegiatan gotong royong bersih - bersih makam.

"Untuk target yang kita kerjakan dimakam, ya membersihkan rumput, membetulkan nisan yang pada roboh, benerin jalan kemakam dan benerin atap - atap cungkup makam yang sudah pada rusak," katanya.

Masih dilokasi yang sama, Amat Suroso selaku Kepala Desa Penungkulan mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para anggota ormas Garda NKRI tersebut.

"Atas nama Pemdes Penungkulan saya ucapkan terima kasih kepada rekan - rekan anggota Garda NKRI yang sudah mengadakan kegiatan bersih makam,"

Suroso menambahkan, semoga kedepan anggota Garda NKRI bisa melakukan kegiatan - kegiatan yang positif untuk membantu masyarakat.

"Kegiatan ini sangat penting bagi semua pihak karena terkait kebersihan, harapannya kedepan semoga semua masyarakat bisa membantu kegiatan yang diadakan oleh anggota Garda NKRI," pungkasnya.

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV