SUARA INDONESIA

Pria Terduga Jaringan Teroris Diamankan Densus 88 di Rengel Tuban

Achmad Junaidi - 02 April 2021 | 15:04
Peristiwa Daerah Pria Terduga Jaringan Teroris Diamankan Densus 88 di Rengel Tuban

TUBAN - Diduga ada teroris di desa Punggulrejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban, tepatnya barat pasar Rengel, terlihat beberapa polisi bersenjata laras panjang sedang mengamankan rumah terduga.

Rumah terduga jaringan teroris bernama Roby Hartoyo atau Aby Omar (41) tersebut yang ditinggali bersama keluarga tersebut langsung diserbu oleh Tim Densus 88 Polres Tuban. 

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, saat berjualan di depan pasar terlihat ada polisi bersenjata lengkap sedang mengamankan area pasar.

"Saya kaget, saya beres beres mau pulang sehabis jualan, kok ada polisi banyak banget ini ada apa?, polisinya bawa senjata panjang, takut saya mbak," ungkap wanita berkerudung didepan pasar Rengel.

Warga ini mengaku jika dirinya merupakan keluarga jauh dari terduga Aby Omar, namun tidak begitu akrab atau mengenal baik dengan terduga.

"Itu masih keluarga yang laki laki, tapi ya jarang ketemu, jarang ngobrol juga, kaget ternyata terduga teroris," imbuhnya.

Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono mengungkapkan, saat ini petugas Densus 88 sudah melakukan pengamanan dan penggeledahan setelah tadi pagi terduga ditangkap.

"iya betul ada teroris dan sudah diamankan oleh petugas Densus 88, saat ini kan hanya pengamanan dan penggeledahan saja. Jadi masyarakat tidak perlu panik dan tetap waspada," pungkas Kapolres. (Diah/Imm) 

Pewarta : Achmad Junaidi
Editor : Junaidi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV