SUARA INDONESIA

PKB dan NasDem Ternate Dukung TULUS 2 Periode

Ari - 03 April 2021 | 07:04
Peristiwa Daerah PKB dan NasDem Ternate Dukung TULUS 2 Periode

TERNATE - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Ternate berkomitmen berkoalisi untuk pasangan Tauhid-Jasri dua priode kedepan. 

Hal itu disampaikan Ketua DPC partai PKB Kota Ternate, Muhajirin Bailusy usai silaturahmi di kantor DPD Partai NasDem Kelurahan Rakoma pada Jumat (2/4/2021) sore.

Kedua partai sepakat akan tetap mengawal priode M. Tauhid Soleman dan Jasri Usman (TULUS) dalam rangka mengusung program kegiatan yang di implementasikan dalam bentuk visi dan misi Ternate Andalan.

"Partai PKB dan NasDem terus melakukan pengawalan sampai priode kedepan. Jadi komitmen PKB atau NasDem 8 tahun 8 bulan sudah menjadi komitmen bersama," kata Muhajirin.

Sambungnya, PKB dan NasDem juga akan bersilaturahmi dengan wali kota dan wakil wali kota terpilih dalam rangka mempertegas sikap pertemuan.

"Bahwa Tauhid-Jasri adalah pasangan calon delapan tahun delapan bulan dan program harus terus dilakukan sehingga menyentuh kepada masyarakat di Kota Ternate," ucapnya.

Ketua PKB Kota Ternate itu berharap, komunikasi lintas dua partai politik ini terus terjaga hingga tahun 2024.

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Kota Ternate, Husni Bopeng menyampaikan, partai PKB-NasDem tetap mempertahankan dan tetap berkoalisi untuk Tauhid-Jasri di priode berikut.

"Walaupun kita punya kepentingan masing-masing dalam pemilihan legislatif. Tapi minimal kita sudah bangun komunikasi awal. Memang kepemimpinan Tauhid-Jasri hanya sampai 3 tahun 8 bulan dan itu waktu yang sangat singkat, sehingga apa salahnya kita pertahankan koalisi ini sampai 5 tahun kedepan," ungkapnya.

Anggota DPRD Provinsi malut itu berharap kepada wali kota dan wakil wali kota terpilih menjadi kepercayaan masyarakat Kota Ternate, dan pemimpin yang beramanah sehingga Kota Ternate menjadi lebih baik kedepan. (Sukur)

Pewarta : Ari
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV