SUARA INDONESIA

Komitmen Nata Barisan Alumni PMII, Cak Hadi Terpilih jadi Ketua PC IKA PMII Jember

Bahrullah - 03 April 2021 | 21:04 - Dibaca 3.20k kali
Peristiwa Daerah Komitmen Nata Barisan Alumni PMII, Cak Hadi Terpilih jadi Ketua PC IKA PMII Jember
Ahmad Hadinuddin atau biasa disapa akrab Cak Hadi, Ketua PC IKA PMII Terpilih saat Bersama Alumni PMII Jember Usai Proses Penghitungan Suara (Foto Istimewa)

BONDOWOSO - Berkomitmen menata barisan alumni, Ahmad Hadinuddin atau biasa disapa akrab Cak Hadi, kini terpilih menjadi Ketua Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKA PMII) Jember.

Ketua bidang Riset PB PMII 2005 itu mendapatkan 120 suara dari jumlah alumni yang hadir di acara Musyawarah Cabang (MUSCAB) IKA PMII Jember. Sementara Cak Ahmad Faidy Suja'ie mendapatkan 99 suara, dari total semuanya 219 suara, dan 1 suara tidak sah.

"Saya tidak bisa bekerja sendiri di IKA PMII Jember, tapi harus dikerjakan bersama tim dan tidak ada kerja sendiri yang ada adalah kerjasama tim," kata Hadinudin, Sabtu (3/4/2021).

Mantan Wakil Sekjen PB PMII 2009 itu menyebut, bahwa pesaingnya Ahmad Faidy Suja'i sebagai koleganya selama ini ketika di Surabaya.

Mantan wakil ketua DPP KNPI 2008-2011 ini juga berkomitmen untuk bekerja sama di IKA PMII Jember.

"Mari berbuat untuk PMII, bersama menyamakan visi dan persepsi apa yang diperjuangkan membuahkan hasil yang maksimal," ujarnya.

Menurutnya, IKA PMII merupakan ruang ramah tamah alumni untuk berbicara banyak hal, tentang pemberdayaan alumni.

Katanya, jika pemberdayaan alumni hanya diserahkan pada perseorangan, maka rasanya sangat berat, tapi jika digerakkan bersama-sama maka hal yang sulit akan mudah.

"Sekali bendera dikibarkan pantang untuk diturunkan, hentikan ratapan dan tangisan, mundur selangka adalah bentuk pengkhianatan," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV