SUARA INDONESIA

Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya Ajak Seluruh Kader Donor Darah

Lukman Hadi - 08 April 2021 | 17:04 - Dibaca 1.40k kali
Peristiwa Daerah Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya Ajak Seluruh Kader Donor Darah
Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat saat melakukan donor darah di kantor PMI Kota Surabaya.

SURABAYA - DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya terlihat serius membantu pengadaan stok darah di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya.

Hal itu juga dikarenakan mulai menipisnya stok darah saat menjelang bulan ramadhan kali ini.

Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat mendorong seluruh kader-kader PDIP untuk berkenan mendonorkan darah di PMI.

"Karena permintaan darah meningkat kebetulan juga akan memasuki bulan Ramadhan, saya mengajak seluruh kader - kader PDI Perjuangan untuk bergotong royong mendonorkan darah," kata Achmad, Kamis (8/4/2021).

Menurutnya, dengan mendonorkan darah berarti telah membantu dan memberikan solusi atas permasalahan-permasalahan di tengah pandemi Covid-19.

"Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan bukti nyata bahwa kader PDI Perjuangan hadir di setiap warga membutuhkan," ujarnya.

Oleh karena itu, kata Achmad, sebagai kader PDI Perjuangan tidak boleh abai dalam persoalan yang menyangkut kehidupan bermasyarakat. "Kita semua tidak boleh absen dalam permasalahan yang ada," imbuhnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV