SUARA INDONESIA

Pilkades PAW Desa Pondok Kopi Berlangsung Sukses, Panitia Ucapkan Terimakasih

Robianto - 09 April 2021 | 15:04 - Dibaca 1.12k kali
Peristiwa Daerah Pilkades PAW Desa Pondok Kopi Berlangsung Sukses, Panitia Ucapkan Terimakasih
Idel Saputra, Ketua Panitia Pilkades PAW Desa Pondok Kopi

MUKOMUKO- Masyarakat Desa Pondok Kopi, Kecamatan Teras Terunjam, Kabupaten Mukomuko, pada Jumat, (9/4/2021) melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW).

Turut hadir dalam kegiatan itu Camat Teras Terunjam Subaryadi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD serta Perangkat Desa, kedua calon dan 73 orang perwakilan pemilih juga disaksikan oleh masyarakat sekitar dengan menerapkan ptokol kesehatan.

Pilkades PAW tersebut dilaksanakan mulai pukul 8.30 WIB bertempat di halaman kantor Desa Podok Kopi. Dan dalam PAW tersebut ada dua orang calon kepala desa yang bertarung, yakni Abdan Dewantara nomor urut 1 dan Saiden nomor urut 2, berjalan dengan lancar juga sukses.

Dalam Pilkades PAW ini Saiden yang merupakan calon nomor urut 2 berhasil menang dengan perolehan 37 suara, mengalahkan Abdan Dewantara dengan perolehan 36 Suara.

Ketua panitia pelaksana Idel Saputra, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak sudah ikut serta membantu dan berpartisipasi guna mensukseskan berlangsungsunya acara PAW Kades Desa Pindok Kopi tersebut. 

"Selaku panitia saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak, baik kecamatan, kepolisian dan TNI, BPD dan Semua masyarakat Desa Pondok Kopi. Karna sudah ikut serta guna mensukseskan acara PAW Kades Pondok Kopi pada hari ini," Ucap Ketua Panitia Idel Saputra usai Kegiatan tersebut.

Idel juga mengucapkan selamat kepada calon Kades yang terpilih, ia berharap semoga amah dalam menjalankan tugas nantinya, semoga kedepanya Desa Pondok Kopi lebih maju lagi. (Adv/Robi)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Robianto
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV