SUARA INDONESIA

Ramadhan dan Idul Fitri, Stok Bahan Pokok di Mukomuko Terpantau Aman

Robianto - 11 April 2021 | 09:04 - Dibaca 845 kali
Peristiwa Daerah Ramadhan dan Idul Fitri, Stok Bahan Pokok di Mukomuko Terpantau Aman
Pedagang di Pasar Minggu Mukomuko (Foto:Robianto, Suara Indonesia)

MUKOMUKO- Masyarakat jangan khawatir dan panik atas ketersediaan bahan pokok menjelang datangnya bulan Ramadan 2021 ini, berdasarkan pantauan pihak Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Mukomuko, secara keseluruhan stok bahan pokok didaerah itu terbilang cukup aman.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Mukomuko Herlian dalam keterangannya di Mukomuko, Sabtu, (10/4/2021) saat dihubungi media ini melalui via telepon.

"Hingga saat ini, harga bahan pokok di Mukomuko terpantau masih stabil. Begitu juga dengan stok dan ketersedianya masih aman. Meski terbilang stok aman, kami tetap terus melakukan pengawasan, baik dari distributor dan penyalurannya hingga ke pasar-pasar," ungkapnya.

Herlian juga mengatakan pihaknya akan bekerja sama dengan pemerintah provinsi guna menggelar pasar murah di wilayah Lubuk Pinang sekitar tanggal (20/4/202), untuk menstabilkan harga sembako saat Ramadhan 1442 Hijriah nanti.

"Karena dinas ini tidak punya dana untuk melaksanakannya jadi kami juga bekerja sama dengan pemerintah provinsi untuk nantinya melaksanakan kegiatan menggelar pasar murah di wilayah Kecamatan Lubuk Pinang, itu anggaran di Provinsi," Demikian Herlian.(Robi)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Robianto
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV