SUARA INDONESIA

Gelar Rakerda, PKS Surabaya Mulai Menatap Pilkada 2024

Lukman Hadi - 11 April 2021 | 17:04 - Dibaca 1.92k kali
Peristiwa Daerah Gelar Rakerda, PKS Surabaya Mulai Menatap Pilkada 2024
Konferensi pers PKS Surabaya dalam kegiatan rapat kerja daerah (Rakerda), di Surabaya Suites Hotel, Genteng, Surabaya, Minggu (11/4/2021). (Foto: Lukman/suaraindonesia.co.id)

SURABAYA - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Surabaya menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) di Suites Hotel, Genteng, Surabaya Minggu (11/4/2021).

Dalam Rakerda periode kali ini, Ketua DPD PKS Surabaya, Johari Mustawan mengatakan, PKS memiliki target yang besar pada Pemilu 2024 mendatang.

Beberapa target itu, kata Johari, ialah penambahan jumlah anggota atau kader partai dan target utamanya ialah penambahan kursi di legislatif tingkat kota.

"Sebagaimana arahan Rakernas hingga Rakerwil dan saat ini Rakerda. PKS Kota Surabaya menetapkan dua target besar, terutama untuk pemilu 2024. Saya yakin, Insya Allah PKS Surabaya mampu mewujudkan ini," ujar Johari dalam konferensi pers, Minggu (11/4/2021).

Pria yang akrab dipanggil Bang Jo ini, juga menyampaikan bahwa PKS telah mempersiapkan tantangan pada Pilkada yang akan datang.

"Target ini bukan sesuatu yang mustahil karena saat ini PKS Kota Surabaya masuk ke dalam jajaran partai lima besar di Kota Pahlawan (Surabaya, red)," katanya.

Ia menjelaskan, strategi politik yang bakal digalakkan oleh PKS, ialah dengan menggagas program-program kerja yang melayani dan membela rakyat, sehingga PKS semakin mendapat banyak dukungan dari masyarakat Surabaya.

"Kami akan terus menjaga kepercayaan ini dengan menghadirkan program-program kerja yang terus melayani dan membela rakyat Surabaya," imbuhnya.

Kegiatan Rakerda ini dibuka langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan, dan dihadiri oleh jajaran pengurus PKS Kota Surabaya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV