SUARA INDONESIA

PDIP Surabaya Sosialisasikan Program JKS Daring ke Warga

Lukman Hadi - 11 April 2021 | 18:04 - Dibaca 1.81k kali
Peristiwa Daerah PDIP Surabaya Sosialisasikan Program JKS Daring ke Warga
Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya, Achmad Hidayat saat mensosialisasikan program Jaminan Kesehatan Semesta (JKS) melalui daring ke warga Surabaya.

SURABAYA - DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya merespon positif atas program Jaminan Kesehatan Semesta (JKS) Wali Kota Surabaya, yang mulai berlaku sejak 1 April 2021.

Diketahui, program JKS ini dapat lebih mempermudah pelayanan kesehatan bagi warta ber-KTP Surabaya.

Melalui Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat, mengatakan, program tersebut sebagai implementasi keadilan sosial dalam sektor pelayanan kesehatan.

"Jaminan Kesehatan Semesta adalah bentuk perhatian Eri-Armudji terhadap warga kota Surabaya dengan mendistribusikan keadilan sosial dalam pelayanan Kesehatan," jelasnya dalam zoom meeting, Minggu (11/4/2021).

Oleh karena itu, Achmad meminta kepada seluruh masyarakat Surabaya yang sudah mengetahui informasi tersebut, agar segera mensosialisasikan program JKS kepada orang-orang terdekat yang ada di lingkungannya.

"Ini program bagus yang menjadi kebutuhan warga kota Surabaya , ayo kita sosialisasikan dengan itu kita bisa membantu sesama warga yang membutuhkan," tukasnya.

Diketahui, program JKS dapat diakses di 42 Rumah sakit, 63 Puskesmas dan 8 Klinik Utama yang bekerjasama. Selain itu, Dinas Kesehatan Kota Surabaya juga menempatkan petugas pendamping di Rumah sakit swasta yang bekerjasama untuk membantu warga yang mengakses program JKS.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV