SUARA INDONESIA

Ditinggal Pemiliknya, Gesti Caffe Situbondo Terbakar

Heru Hartanto - 12 April 2021 | 22:04
Peristiwa Daerah Ditinggal Pemiliknya, Gesti Caffe Situbondo Terbakar

SITUBONDO - Gesti Caffe di KP. Sokparse RT 3 RW 8, Desa Waringin Anom, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo milik Suniati (50) rusak total akibat kebakaran, Senin (12/4/2021).

Beruntung saat peristiwa kebakaran tersebut terjadi, kondisi caffe sedang tidak ada penghuninya, sehingga tidak ada korban jiwa maupun luka. Yang ada hanya kerugian material.

“Kobaran api terlihat pertama kali oleh warga yang kebetulan melintas. Selanjutnya, warga bergotong royong memadamkan api dengan peralatan seadanya,” jelas Puriyono penyusun laporan pada Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana Kabupaten Situbondo.

Selang beberapa waktu kemudian, sambung Puriyono, mobil pemadam milik Pemkab Situbondo yang disiagakan di Kecamatan Asembagus langsung tiba lokasi dan memadamkan api tersebut. Kemudian kebakaran berhasil dipadamkan, tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Adapun kerugian akibat kebakaran tersebut imbung Puriyono, 2 unit laptop, 4 unit kulkas, 2 unit springnbed, 1 unit tv dan 1 unit sepeda motor.

“Penyebab kebakaran belum diketahui pasti dan masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib,” pungkas Puriyono.

Pewarta : Heru Hartanto
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV