SUARA INDONESIA

Mayat Perempuan Ditemukan Meninggal di Sungai Bogowonto

Widiarto - 15 April 2021 | 10:04 - Dibaca 2.47k kali
Peristiwa Daerah Mayat Perempuan Ditemukan Meninggal di Sungai Bogowonto
Petugas Polsek Loano bersama warga saat mengevakuasi jenazah di sungai Bogowonto, Kamis (15/4/2021) pagi.

PURWOREJO-Warga Desa Loano Kecamatan Loano, Purworejo, Jawa Tengah, di gemparkan oleh penemuan sosok mayat tergeletak di sungai Bogowonto, yang melintas di Dusun Tlepo Desa Loano, Kamis (15/4/2021).

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian sosok mayat itu. Warga yang mengetahui hal itu kemudian melapor ke Polsek Loano.

Mayat berjenis kelamin perempuan yang tergeletak dengan posisi tersangkut batu besar di sungai Bogowonto itu kemudian di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tjitrowardjoyo Purworejo untuk diperiksa lebih lanjut.

"Setelah dievakuasi dan diidentifikasi mayat itu ternyata beridentitas perempuan dengan nama Tuginem (72), seorang ibu rumah tangga asal Bekasi Timur VI RT 4 RW 13 Kelurahan Cipinang Besar Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Jakarta Timur," ungkap Kanit Reskrim Polsek Loano, Aiptu Susilo, saat dikonfirmasi Kamis (15/4/2021).

Dijelaskan, setelah dilakukan penelusurab dari hasil keterangan pihak keluarga, Tuginem saat ini tinggal bersama keluarga lain, yaitu Amat Junaidi di Dusun Glagah Malang RT 1 RW 4 Desa Maron Kecamatan Loano. Tuginem dikabarkan pergi meninggalkan rumah Amat Junaidi pada Rabu (14/4/2021).

"Korban keluar rumaj tanpa sepengetahuan keluarga pada Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 03.00 wib, dan telah ditemukan warga dalam kondisi meninggal di sungai Bogowonto pada Kamis (15/4/2021) pagi sekitar pukul 07.00 wib," jelasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter RSUD Tjitrowardojo Purworejo, dengan hasil tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, maka jenazah korban diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan.

"Sempat di bawa ke RSU Purworejo, tapi tidak otopsi karena keluarga sudah ada yang nyusul dan sudah menerima kejadian ini, maka jenazah dibawa pulang untuk dimakamkan," pungkasnya.

 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Widiarto
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya