SUARA INDONESIA

Sepulang Beribadah, Warga Blitar Dianiaya Hingga Perut Robek

Ari - 17 April 2021 | 08:04
Peristiwa Daerah Sepulang Beribadah, Warga Blitar Dianiaya Hingga Perut Robek

Blitar - Nasib apes dialami oleh Kaseno (67) warga Dusun/Desa Balerejo Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar karena setelah selesai beribadah dari musholla tiba-tiba dianiaya oleh orang tidak dikenal hingga mengakibatkan luka di bagian anggota tubuh. 

Kapolsek Panggungrejo AKP Rusmin mengatakan, peristiwa naas ini terjadi pada Jum'at (16/04/2021) malam, dimana saat itu korban baru saja melaksanakan sholat di tempat ibadah sekitar rumahnya. Baru berjalan beberapa langkah, Kaseno langsung diserang dari arah belakang. 

"Sekitar pukul 20.00 WIB sehabis pulang dari Mushola, secara mendadak korban diserang dengan menggunakan benda tajam dan melukai bagian perut. Sontak korban berteriak meminta tolong dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi," tegasnya. 

AKP Rusmin menambahkan, berdasarkan penelusuran yang dilakukan petugas, ternyata pelaku mengalami gangguan jiwa atau depresi. Pernyataan itu diperkuat lantaran menurut tetangga sekitar bahwa pelaku sebelumnya pernah dibawa ke RS Jiwa Rejoso Nganjuk. 

"Sementara itu, hingga kini korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit yang ada di Kota Blitar. Mengingat, luka di bagian perut agak serius maka dianjurkan beberapa hari kedepan bermalam di rumah sakit," imbuhnya. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya