SUARA INDONESIA

Normalkan Aktivitas Pemerintahan, Bupati Keerom Minta Semua ASN Wajib Divaksin

Mustakim Ali - 19 April 2021 | 12:04
Peristiwa Daerah Normalkan Aktivitas Pemerintahan, Bupati Keerom Minta Semua ASN Wajib Divaksin

KEEROM- Bupati Kabupaten Keerom, Piter Gusbager menegaskan kepada semua ASN untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19. Karena sampai saat ini Kabupaten Keerom dalam masa vaksinasi pada tahap pertama.

"Vaksinasi di Keerom ini sudah berjalan, namun situasi pemerintahan belum sepenuhnya normal terutama kehadiran ASN yang terjadwal atau dibagi dalam shif," ujar Piter Gusbager.

Lanjut Piter Gusbager, saat ini saya minta segera kembalikan jadwal yang lama, dalam hal ini semua ASN untuk hadir kembali 100 persen ke kantor.

"Apalagi secara regional kita di Papua saat ini masuk dalam zona hijau, jadi tidak perlu dikewatirkan secara berlebihan tapi tetap patuh terhadap protokol kesehatan, bukan saja mengunkan masker namun semua ASN diwajibkan untuk divaksin sesegera mungkin," ujarnya.

Selain sebagai rool model untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19, hal ini juga menurutnya sangat penting bagi ASN  dimana vaksinasi ini akan menjadi satu filter untuk meminimalisir potensi penyebabnya Covid-19 di negeri ini.

"Maka dari itu saya tekankan bahwa vaksin untuk ASN itu wajib, lagipula sudah banyak Pejabat yang sudah divaksin, jadi yang lainnya ini silakan datang ke puskesmas atau layanan yang sudah disiap pihak terkait untuk divaksin," bebernya.

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya