SUARA INDONESIA

Penjual Bakso di Distrik Sugapa Papua Dibacok OTK

Mustakim Ali - 19 April 2021 | 14:04 - Dibaca 838 kali
Peristiwa Daerah Penjual Bakso di Distrik Sugapa Papua Dibacok OTK
Tampak korban yang sedang mendapatkan perawatan di RS Sugapa
PAPUA – Telah terjadi kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami luka berat yang terjadi di Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya pada, Minggu (18/04/2021).

Singkat cerita, Orang Tidak Dikenal (OTK) dengan mengunkan sepeda motor berhenti didepan kios milik korban yang saat itu sedang berjualan bakso keliling, tiba-tiba pelaku (OTK) langsung mencabut parang yang disisipkan dibagian belakang baju pelaku dan melakukan pembacokan terhadap Korban, selanjutnya pelaku melarikan diri ke arah belakang kantor Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka di luka bacok pada punggung sebelah kiri, luka bacok dada kanan, luka bacok tangan kiri dan luka bacok pinggang kanan.

Masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke Puskesmas Bilogai Kabupaten Intan Jaya dengan menggunakan kendaraan roda 4 jenis mobil Pick Up.

Identitas korban sendiri, Asep Saputra (50 tabun), Laki-laki, warga Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa Kabupaten IntanJaya. Sementara untuk identitas pelaku sendiri saat ini masi dalam penyelidikan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ahmad Musthofa Kamal mengatakan pasca kejadian tersebut, situasi aman dan kondusif. Saat ini personel di lapangan terus meningkatkan Patroli di sekitaran Kota Sugapa.

"Untuk kondisi korban saat ini masih dalam keadaan sadar dan direncanakan hari ini korban akan dievakuasi ke Timika/Nabire, masih menunggu dari pihak Keluarga korban," ujar Kamal di Mapolda Papua, Senin (19/04/2021).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya