SUARA INDONESIA

Dampingi Wawali Armuji Kunjungi Bazar Ramadhan di Rungkut, Anas Karno: Wujud Pemulihan Ekonomi

Lukman Hadi - 21 April 2021 | 10:04 - Dibaca 2.03k kali
Peristiwa Daerah Dampingi Wawali Armuji Kunjungi Bazar Ramadhan di Rungkut, Anas Karno: Wujud Pemulihan Ekonomi
Wakil wali kota Armuji (ketiga dari kiri) dan Wakil Ketua Komisi B Anas Karno (dua dari kiri) saat mendatangi bazar ramadhan di Rungkut, Surabaya, Selasa (20/4/2021).

SURABAYA - Wakil Ketua Komisi B Bidang Perekonomian DPRD Surabaya, Anas Karno, menemani wakil wali kota Armuji berkunjung ke bazar ramadhan di Rungkut, Surabaya, Selasa (20/4/2021).

Dalam kunjungannya ini, Anas menilai terlaksananya bazar ramadhan tidak luput dari kebijakan serta peran Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, dalam mewujudkan pemulihan ekonomi.

"Saya turut berbangga karena Pemerintah Kota Surabaya telah memberikan ruang terhadap UMKM untuk dapat berjualan dengan memperhatikan Protokol kesehatan," kata Anas saat dikonfirmasi melalui seluler, Rabu (21/4/2021).

Anas sendiri sudah sering memberikan saran dan solusi kepada pemkot agar bisa merangkul seluruh pelaku UMKM demi perputaran roda perekonomian di tengah pandemi.

"Harapan saya makin banyak pelaku UMKM berusaha keras menghadapi pandemi, mereka bekerja keras untuk bisa bertahan dan sekarang Pemerintah Kota Surabaya harus memberi UMKM ruang untuk merangsang pertumbuhan ekonomi," jelas politisi PDI Perjuangan ini.

Perlu diketahui, kegiatan bazar ramadhan ini telah melalui assessment dari Satgas Covid-19 Kota Surabaya sehingga memenuhi standar penerapan protokol kesehatan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV