SUARA INDONESIA

Asyik Mancing, Warga Blitar Temukan Mayat Tanpa Identitas

Ari - 22 April 2021 | 18:04
Peristiwa Daerah Asyik Mancing, Warga Blitar Temukan Mayat Tanpa Identitas

Blitar - Warga Wlingi dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di Dam sungai semut atau tepatnya di bawah tanggul 1 Lingkungan Tejo Kelurahan Babadan Kecamatan Wlingi, Kamis (21/04/2021). 

Penemuan jasad pertama kali diketahui oleh Atim Gatot (37) warga sekitar yang saat itu sedang asyik memancing di Dam sungai semut. 

Kapolsek Wlingi Kompol Yoni Sugiarto mengatakan, berdasarkan keterangan yang diterima, awalnya saksi melihat sesuatu di aliran sungai seperti guling mengapung. Merasa penasaran, saksi mencoba mendekati dan memastikan apakah yang dilihat itu jasad manusia. 

"Khawatir dengan penemuan tersebut, Atim berusaha meminta bantuan kepada warga lain. Setelah dicek bersama-sama ternyata benda yang menyerupai guling adalah jasad manusia. Tidak mau ambil resiko, kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Wlingi," katanya. 

Kompol Yoni menjelaskan, setelah diperiksa oleh tim Inavis Polres Blitar dan tim kesehatan, sementara jenazah tidak diketahui identitasnya. Karena, dari keterangan lingkungan sekitar tidak ada yang mengetahui. Sehingga, langsung dibawa ke RSUD Wlingi. 

"Ciri-ciri jasad mayat tanpa identitas adalah berjenis kelamin perempuan, tinggi 152 CM, berat badan 40 Kg, rambut beruban, usia sekitar 60 tahun, menggunakan jilban warna cokelat, pakaian daster, gigi ompong," imbuhnya.

Kompol Yoni menambahkan, jika ada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dan memiliki ciri-ciri yang sama bisa segera menghubungi polisi ataupun datang langsung ke rumah sakit.

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya