SUARA INDONESIA

Peringati Hari Kartini, AHASS Jatim dan NTT Beri Servis Motor Gratis Khusus Wanita

Aris Danu - 23 April 2021 | 09:04 - Dibaca 561 kali
Peristiwa Daerah Peringati Hari Kartini, AHASS Jatim dan NTT Beri Servis Motor Gratis Khusus Wanita
Salah seorang mekanik saat menyambut salah seorang ibu yang hendak servis.

SURABAYA - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan AHASS memberikan program spesial Hari Kartini yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 21 April.

Program layanan ini khusus bagi konsumen wanita yang melakukan service baik yang langsung datang ke AHASS maupun yang memanfaatkan layanan Service Jemput .

Para wanita yang melakukan cek motor ke AHASS akan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis yakni cek oli, cek lampu, cek ban, cek rem, cek aki, cek rantai dan cek busi AHASS akan mendapatkan voucher service. 

Selain itu MPM Honda Jatim memberikan program special "Promo Hoki AHASS". Di program ini konsumen dapat memilih paket perawatan motor mulai dari perawatan basic sampai dengan perawatan lengkap dengan harga mulai dengan Rp 55 ribu.


Promo khusus konsumen wanita ini berlaku pada periode 21 - 30 April 2021. Konsumen juga bisa memanfaatkan PIT Ekspres bengkel AHASS yakni layanan antrian khusus. Lokasi AHASS terdekat dapat di lihat di website mpmhondajatim.

"Kami ingin konsumen wanita juga memperhatikan perawatan motornya agar tetap nyaman dan aman digunakan sehari-hari dengan memanfaatkan program spesial yang kami berikan ini," kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, MPM Honda Jatim bersama AHASS menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya