SUARA INDONESIA

MPM Honda Jatim Gelar Pelatihan Safety Riding di MPM Safety Riding Centre

Aris Danu - 23 April 2021 | 11:04 - Dibaca 394 kali
Peristiwa Daerah MPM Honda Jatim Gelar Pelatihan Safety Riding di MPM Safety Riding Centre
Pelatihan safety riding di MPM Safety Riding Centre

SIDOARJO - Pelatihan safety riding masih terus dilakukan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dan agar tetap dapat konsisten memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada pengguna sepeda motor di Jawa Timur.

Selain secara daring, selama masa pandemi edukasi dan pelatihan safety riding juga dilakukan di MPM Safety Riding Centre

Pelatihan safety riding di MPM Safety Riding Centre dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti membatasi jumlah peserta, dan peserta juga diwajibkan menerapkan 5M.

Selain peserta yang dibatasi, perlengkapan yang digunakan untuk praktek juga dibersihkan secara berkala. Di sekitar area MPM Safety Riding Centre juga di sediakan tempat cuci tangan, tribun tempat duduk juga di bersihkan secara berkala dengan disinfektan.

Seperti pelatihan yang diadakan oleh MPM Honda Jatim pada tanggal 5 - 6 April 2021 dengan peserta dari PT. Kamadjaya di MPM Safety Riding Centre. 

Sebelumnya peserta yang akan mengikuti pelatihan di form data yang wajib diisi untuk pengecekan riwayat perjalanan. Dan juga dilakukan pengecekan suhu badan.

"Kami sarankan kepada peserta untuk membawa perlengkapan berkendara sendiri dan dipastikan kondisi badan sehat pada saat akan mengikuti pelatihan," kata Hari Setiawan Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya