SUARA INDONESIA

Dahsyat, ASN Hingga Kepala Desa di Lamongan Kompak Pakai Jersey Persela

M Nur Ali Zulfikar - 23 April 2021 | 13:04 - Dibaca 1.26k kali
Peristiwa Daerah Dahsyat, ASN Hingga Kepala Desa di Lamongan Kompak Pakai Jersey Persela
Bupati Yes saat sidak di Dinas Perkim Lamongan

LAMONGAN -Hampir seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Desa dan Perangkat Desa di Kabupaten Lamongan, kompak menggunakan jersey kebanggaan Persela, Jumat (23/4/2021).

Seluruh ASN tak terkecuali Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi (YES) juga tampak mengenakan jersey/baju/atribut Persela. 

Hal tersebut sesuai dengan himbauan Bupati YES kepada seluruh ASN untuk mengenakan jersey Persela sebagai bentuk dukngan kepada klub kebanggaan Kabupaten Lamongan tersebut, yang berulang tahun ke 54.

YES disela-sela sidak ke OPD menuturkan, pemakaian jersey pada hari ini  tak lain sebagai bentuk support atau dukungan supaya PERSELA lebih percaya diri, lebih yakin dan memberikan kebanggaan kepada masyarakat Kabupaten Lamongan.

“Hari Jumat ini sekaligus saya jalan-jalan dan lihat-lihat di beberapa perkantoran, ternyata luar biasa efek dari pada himbauan saya kemarin untuk mengajak teman-teman ASN atau seluruh karyawan/karyawati ini untuk memakai jersey PERSELA. Ini menunjukkan PERSELA masih eksis dan punya magnet karena mampu membuat daya tarik masyarakat,” tutur YES.

Tak hanya ingin menumbuhkan rasa memiliki terhadap Laskar Joko Tingkir sebagai icon dan kebanggan Kabupaten Lamongan, YES berharap himbauan pemakaian jersey PERSELA tersebut  turut memberikan kontribusi terhadap peningkatan penjualan UMKM khususnya  penjual jersey/baju/atribut PERSELA.

“Himbauan ini terbukti, dengan beberapa kios baik itu PERSELA Store atau kios-kios yang menjual atribut-atribut PERSELA. Karena sejak kemarin itu ludes terjual. Bahkan tadi sore banyak yang menawarkan di pinggir jalan. Alhamdulillah laku semua,” pungkasnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya