SUARA INDONESIA

Abisai Rollo Resmi Buka Musdis Golkar Kota Jayapura

Mustakim Ali - 24 April 2021 | 13:04
Peristiwa Daerah Abisai Rollo Resmi Buka Musdis Golkar Kota Jayapura

JAYAPURA – Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Jayapura mengadakan Musyawara Distrik (Musdis) dengan tema “Solid konsolidasi, efektif mengembang misi, Berjaya dikala Pemilu, Pilpres dan Pilkada”.

Dalam Musdis yang melibatkan 5 ditrik se-kota jayapura  dibuka langsung oleh Ketua DPD Golkar Kota Jayapura, Abisai Rollo yang didampingi oleh jajaran DPD Partai Golkar Kota Jayapura yang berlangsung di Entrop pada, Sabtu (24/04/2021).

 Dalam kesempatanya Ketua DPD Golkar Kota Jayapura, Abisai Rollo menyampikan bahwa Musdis yang dilakukan DPD Kota Jayapura merupakan amanat Angaran Dasar Rumahtangga (ADRT) Partai Golkar.

“Saya berharap semua kepengurusan partai golkar seluruh Indonesia lebih khusus kota jayapura diharapkan untuk menjalakan rangkaian kegiatan seperti musyawarah baik itu mulai daerah, distrik dan yang lainya,” ujar Abisai Rollo.

Karena menurut Ketua DPRD Kota Jayapura itu bahwa, Konsulidasi partai itu harus dilakukan dalam hal ini rangkaian kegiatan yang sudah ditetapkan dalam ADRT atau prosedur Partai.

“Konsulidasi partai itu sangat penting untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dan saya yakin sampaia hari ini masyarakat kota Jayapura masih cinta dengan Golkar,” bebernya.

ABR sapaan akrab Ondoafi Skow Yambe itu juga berpesan kepada semua angota dewan dari Partai Golkar Kota Jayapura harus peran aktif dalam setiap kegiatan atau kepentingan yang berkaitan dengan partai.

“Sebenanrnya hal ini tergantung kesadaran kita masing-masing saja, namun perlu kita ketahui bahwa partai ini merupakan sebagai jembatan untuk mencapai anggota dewan itu,” ungkapnya.

 Lanjut ABR , dalam menjaga kesolidan partai itu kuncinya semua sayap-sayap harus bergerak, mulai dari kepengurusan tingkat ditrik hinga DPD bahakan DPP.

“Sebagai pengurus kita harus menjaga kesolidan partai,bukan saja membagun hubungan baik dengan masyarakat akan tetapi sesame pengurus juga haru kita jaga,” paparnya.

Kegiatan yang berlangsung di sekertariat DPD Partai Golkar Kota Jayapura itu berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, dimana semua peserta Musdis wajib mengunakan masker dan menjaga jarak.

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya