SUARA INDONESIA

Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolres Blitar Terjun Langsung Sosialisasikan Harkamtibmas ke Masyarakat

Aris Danu - 24 April 2021 | 17:04 - Dibaca 1.85k kali
Peristiwa Daerah Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolres Blitar Terjun Langsung Sosialisasikan Harkamtibmas ke Masyarakat
Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela saat melaksanakan sosialisasi

Blitar - Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela terjun langsung ke lapangan mensosialisasikan pesan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di beberapa tempat yang menjadi pusat keramaian, (23/04/2021).

"Kali ini saya melaksanakan patroli gabungan bersama aparat samping seperti TNI dalam rangka Harkamtibmas di Alun-Alun Kanigoro dan Alun-Alun Lodoyo Kecamatan Sutojayan. Semuanya berjalan lancar dan sukses" ujar Leonard Sabtu. 

AKBP Leonard menjelaskan, maksud dan tujuan diselenggarakannya sosialisasi ini adalah guna menciptakan wilayah hukum di Polres Blitar tetap dalam keadaan aman dan kondusif pada momentum Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H. 

"Selain mengkampanyekan Harkamtibmas, saya juga mengingatkan warga tetap patuh dan disiplin terhadap anjuran protokol kesehatan. Yang paling utama, warga harus memakai masker, menjaga jarak aman, mencuci tangan/membawa hand sanitizer, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan," kata Leo kepada Suara Indonesia Sabtu. 

AKBP Leonard berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa memberikan output yang positif terutama meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan peraturan pemerintah terkait upaya pencegahan penyebaran virus corona.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya