SUARA INDONESIA

Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolres Blitar Terjun Langsung Sosialisasikan Harkamtibmas ke Masyarakat

Ari - 24 April 2021 | 17:04
Peristiwa Daerah Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolres Blitar Terjun Langsung Sosialisasikan Harkamtibmas ke Masyarakat

Blitar - Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela terjun langsung ke lapangan mensosialisasikan pesan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di beberapa tempat yang menjadi pusat keramaian, (23/04/2021).

"Kali ini saya melaksanakan patroli gabungan bersama aparat samping seperti TNI dalam rangka Harkamtibmas di Alun-Alun Kanigoro dan Alun-Alun Lodoyo Kecamatan Sutojayan. Semuanya berjalan lancar dan sukses" ujar Leonard Sabtu. 

AKBP Leonard menjelaskan, maksud dan tujuan diselenggarakannya sosialisasi ini adalah guna menciptakan wilayah hukum di Polres Blitar tetap dalam keadaan aman dan kondusif pada momentum Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H. 

"Selain mengkampanyekan Harkamtibmas, saya juga mengingatkan warga tetap patuh dan disiplin terhadap anjuran protokol kesehatan. Yang paling utama, warga harus memakai masker, menjaga jarak aman, mencuci tangan/membawa hand sanitizer, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan," kata Leo kepada Suara Indonesia Sabtu. 

AKBP Leonard berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa memberikan output yang positif terutama meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan peraturan pemerintah terkait upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya