SUARA INDONESIA

Diseruduk Sapi, Remaja Panggungrejo Blitar Meninggal di Ladang

Aris Danu - 25 April 2021 | 16:04 - Dibaca 1.70k kali
Peristiwa Daerah Diseruduk Sapi, Remaja Panggungrejo Blitar Meninggal di Ladang
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP

Blitar - Seorang remaja bernama Hengki Setiawan (18) tinggal di Dusun Kaligambang Desa Panggungrejo Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia di sebuang ladang dekat rumahnya, (24/04/2021). 

Kapolsek Panggungrejo AKP Rusmin mengatakan, peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu kemarin, dimana saat itu korban sedang melaksanakan rutinitas setiap harinya yakni mencari rumput untuk keperluan pakan hewan ternak miliknya. 

"Sekitar pukul 14.30 WIB korban berangkat ke ladang dengan membawa karung dan arit yang dipergunakan untuk mencari rumput. Tetapi hingga malam tiba, korban belum juga kembali ke rumah dan akhirnya pihak keluarga mencoba menelusuri posisi korban," katanya.

AKP Rusmin menjelaskan, setelah melakukan upaya pencarian, pihak keluarga menemukan korban terkapar di tengah ladang jagung dekat rumahnya. Menyikapi hal ini, masyarakat langsung melapor ke polisi.

"Hasil identifikasi, pada tubuh korban tidak ditemukan bekas luka akibat kekerasan. Namun sesuai keterangan keluarga, sebelum meninggal korban sempat diseruduk sapi sampai membentur tiang kandang," imbuhnya.

AKP Rusmin menambahkan, atas kejadian tersebut pihak keluarga tidak mau dilakukan autopsi jenazah dan memilih segera memakamkan korban ke tempat pemakaman umum.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV