SUARA INDONESIA

Kunjungi Keluarga ABK KRI Nanggala di Madiun, Menko PMK Berikan Penguatan Kepada Keluarga

Septian - 26 April 2021 | 12:04
Peristiwa Daerah Kunjungi Keluarga ABK KRI Nanggala di Madiun, Menko PMK Berikan Penguatan Kepada Keluarga

Madiun - Beri dukungan kepada keluarga Serda Lis Diyut Subandriyo ABK KRI Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam di perairan laut Bali, Menteri kordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy berikan pesan kepada kedua anak mendiang. 

Kedatangan Menteri kelahiran Kota Madiun ini tidak lain untuk memberikan penguatan terhadap keluarga ABK KRI Nanggala 402 yang sudah dinyatakan subsunk atau tenggelam oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Sabtu (24/4/2021). 

"Saya mendapat tugas dari Bapak Presiden Joko Widodo, untuk memberikan bantuan penguatan agar keluarga yang sedang prihatin ini mendapatkan ketabahan. Kita terus terus berdoa, mudah-mudahan para ABK bisa segera ditemukan," ujar Muhadjir. 

Di sisi lain, Wali Kota Madiun Maidi saat mendampingi menyatakan bahwa kehadirannya selain memberikan penguatan terhadap keluarga juga kepada kedua anaknya yang mana masih berusia anak-anak. 

"Tadi (Menko PMK) sudah kodinasi dengan kita untuk memastikan kesejahteraan kedua anaknya khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan," tutupnya. (*) 

Pewarta : Septian
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya