SUARA INDONESIA

Kunjungi Keluarga ABK KRI Nanggala di Madiun, Menko PMK Berikan Penguatan Kepada Keluarga

Moh.Sukron - 26 April 2021 | 12:04 - Dibaca 1.01k kali
Peristiwa Daerah Kunjungi Keluarga ABK KRI Nanggala di Madiun, Menko PMK Berikan Penguatan Kepada Keluarga
Menko PMK (kiri) dan Wali Kota (kanan) saat mengunjungi keluarga ABK KRI Nanggala 402 di Madiun

Madiun - Beri dukungan kepada keluarga Serda Lis Diyut Subandriyo ABK KRI Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam di perairan laut Bali, Menteri kordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy berikan pesan kepada kedua anak mendiang. 

Kedatangan Menteri kelahiran Kota Madiun ini tidak lain untuk memberikan penguatan terhadap keluarga ABK KRI Nanggala 402 yang sudah dinyatakan subsunk atau tenggelam oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Sabtu (24/4/2021). 

"Saya mendapat tugas dari Bapak Presiden Joko Widodo, untuk memberikan bantuan penguatan agar keluarga yang sedang prihatin ini mendapatkan ketabahan. Kita terus terus berdoa, mudah-mudahan para ABK bisa segera ditemukan," ujar Muhadjir. 

Di sisi lain, Wali Kota Madiun Maidi saat mendampingi menyatakan bahwa kehadirannya selain memberikan penguatan terhadap keluarga juga kepada kedua anaknya yang mana masih berusia anak-anak. 

"Tadi (Menko PMK) sudah kodinasi dengan kita untuk memastikan kesejahteraan kedua anaknya khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan," tutupnya. (*) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Moh.Sukron
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV