SUARA INDONESIA

Tertabrak Truk, Wanita di Blitar Alami Luka Serius

Aris Danu - 26 April 2021 | 18:04 - Dibaca 1.25k kali
Peristiwa Daerah Tertabrak Truk, Wanita di Blitar Alami Luka Serius
Pengendara motor mendapat perawatan medis dari Rumah Sakit

Blitar - Seorang wanita bernama Alvina (28) tinggal di Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar mengalami nasib naas. Setelah dirinya tertabrak sebuah truk yang berjalan mundur dan mengalami luka serius di anggota tubuhnya. 

Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika truk bernopol L 9629 BR berjalan dari arah utara berbelok ke barat melewati sebuah tanjakan di Jalan raya Desa Krisik, Kecamatan Gandusari. 

"Masih berada di jalan tanjakan, tiba-tiba mesin truk mati dan pengemudi tidak bisa mengendalikan sehingga truk berjalan mundur dan tanpa disadari dibelakang ada pengendara motor," katanya. 

AKP Imam menjelaskan, setelah terlibat kecelakaan dengan truk yang bermuatan koral, pengendara sepeda motor mengalami luka yang cukup parah di bagian kaki dan harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapat pertolongan medis. 

"Melihat kejadian tersebut, warga sekitar langsung menolong dan melaporkan ke polisi supaya ditindaklanjuti. Hingga kini korban masih berada di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi," imbuhnya. 

AKP Imam menambahkan, kasus kecelakaan ini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Blitar termasuk sopir truk atas nama Anas Sugianto warga Kalipare Malang sudah diamankan polisi.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV