SUARA INDONESIA

Nabrak Truk Parkir di Jalan Pantura, Pasutri Asal Bungah Tewas

Syaifuddin Anam - 28 April 2021 | 14:04 - Dibaca 1.09k kali
Peristiwa Daerah Nabrak Truk Parkir di Jalan Pantura, Pasutri Asal Bungah Tewas
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara laka lantas di Jalan Pantura

GRESIK - Pasangan suami istri (Pasutri) asal Kecamatan Bungah, tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Pantura, Kecamatan Manyar, Gresik, Rabu (28/4/2021) pagi.

Korban bernama Yusuf berusia (56), dan istrinya Mu'asiyah (45). Keduanya adalah warga Dusun Pereng Wetan RT 18/RW 8 Desa Melirang, Kecamatan Bungah, Gresik

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik  Ipda Yossy Eka Prasetya menjelaskan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Korban mengendarai motor Yamaha N Max nopol W 6258 AJ berboncengan berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Saat melintas ditempat kejadian perkara, korban tidak memperhatikan arah depan dengan jelas sehingga menabrak bagian belakang truk Fuso.

Saat itu kondisi truk dikemudikan Harianto (42) warga Dusun Gumining RT 3/RW 1, Desa Tambakrejo, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik itu sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri.

Seketika itu korban meninggal di lokasi kejadian. Kedu korban mengalami luka parah di bagian kepala. "Korban kami dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik," imbuh Yossy.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syaifuddin Anam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV