SUARA INDONESIA

Kakorlantas Polri Pantau Pos Mudik di Ngawi

Ari Hermawan - 28 April 2021 | 20:04 - Dibaca 1.35k kali
Peristiwa Daerah Kakorlantas Polri Pantau Pos Mudik di Ngawi
Kakorlantas Polri bersama Forpimda Kabupaten Ngawi saat melakukan cek kesiapan pos mudik 2021 di pintu exit to, pada Rabu (28/4/2021). Foto: Ari Hermawan/ suaraindonesia.co.id

NGAWI - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiyono memantau pos pengamanan mudik dalam kesiapan lebaran 2021 di Ngawi, Rabu (28/4/2021).

Pintu gerbang Tol Ngawi salah satunya menjadi tujuan utama jenderal bintang dua tersebut.

"Mulai dari Jogja, Solo kemudian perbatasan Jatim-Jateng, kemudian pintu tol Ngawi kita cek kesiapannya," ucap Istiyono.

Istiyono mengatakan, sarana prasarana untuk mendukung petugas dalam menjalankan tugas dalam mengelola situasi terkait larangan mudik 2021 telah siap.

"Tak hanya petugas dari kepolisian, sinergitas mulai dari lintas instansi pun sangat dibutuhkan, sehingga kesiapan sangat maksimal," ujarnya.

"Dengan adanya kekompakan dan sinergitas antar instansi, dalam mengendalikan mobilitas pelarangan arus mudik, penyebaran Covid-19 bisa terkendali, termasuk disediakannya alat tes antigen gratis bagi para pengemudi kendaraan," pungkasnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Kakorlantas Polri Istiyono didampingi Dirlantas Polda Jatim, Wakil Bupati Ngawi, Kapolres Ngawi, sertan Dandim 0805.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya