SUARA INDONESIA

Pastikan Berjalan Lancar, Kapolres Blitar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Purnawirawan Polri

Aris Danu - 29 April 2021 | 19:04 - Dibaca 558 kali
Peristiwa Daerah Pastikan Berjalan Lancar, Kapolres Blitar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Purnawirawan Polri
Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela saat meninjau pelaksanaan vaksinasi

Blitar - Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela memantau secara langsung pelaksanaan kegiatan penyuntikan vaksin COVID-19 kepada anggota purnawirawan Polri cabang Kabupaten Blitar. Agenda vaksinasi dilaksanakan di Klinik Pratama Polres Blitar di Kelurahan Babadan Kecamatan Wlingi, (29/04/2021). 

AKBP Leonard menjelaskan, tujuan utama pemantauan vaksinasi ini adalah guna memastikan semuanya berjalan aman dan lancar. Mengingat, anggota purnawirawan banyak yang lanjut usia (lansia) sehingga perlu diperhatikan agar tidak sampai terjadi hal-hal yang negatif. 

"Penyuntikan vaksinasi terhadap keluarga besar purnawirawan Polri Kabupaten Blitar kurang lebih diikuti oleh 100 orang. Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman tidak ada halaman sedikitpun," imbuhnya. 

Disamping itu, orang nomor satu di Polres Blitar juga menghimbau peserta vaksinasi supaya terus patuh terhadap himbauan pemerintah terutama mengenai upaya pencegahan penyebaran virus corona. Jika semua disiplin menerapkan protokol kesehatan maka pemutusan rantai corona dapat optimal. 

Sementara itu, Ketua PP Polri Cabang Kabupaten Blitar Masduki mengucapkan terima kasih karena anggotanya masih diberikan kesempatan untuk mengikuti program vaksinasi. Ia berharap, setelah di vaksin peredaran virus corona segera berakhir. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya