SUARA INDONESIA

Nujek Gandeng PT Pos Indonesia Jalin Kerjasama Demi Tingkatkan Kualitas Pengiriman

Lukman Hadi - 29 April 2021 | 20:04
Peristiwa Daerah Nujek Gandeng PT Pos Indonesia Jalin Kerjasama Demi Tingkatkan Kualitas Pengiriman

SURABAYA - Kehadiran Nusantara Ojek (Nujek) sebagai penyedia aplikasi On Demand Service 100% Asli Indonesia, membuat PT Pos Indonesia (Persero) terpikat menjalin kerjasama.

Nujek sendiri memiliki tagline Jujur Hemat. Kerjasama Nujek dan PT Pos Indonesia tak lain untuk memberikan service jemput kiriman bagi pelanggan PT Pos Indonesia, yang lebih mudah dan hemat.

CEO Nujek, Mochammad Ghozali mengatakan, layanan Nujek nantinya bisa digunakan oleh customer melalui aplikasi yang sudah diintegrasikan dengan PT Pos Indonesia.

"Jadi pelanggan cukup melakukan request melalui aplikasi Nujek dengan memasukkan tujuan alamat pengiriman domestik maupun ke luar negeri," kata Ghozali, Kamis (29/4/2021).

Nantinya, lanjut Ghozali, berat paket dan jenis layanan pengiriman secara otomatis akan keluar estimasi biaya pengirimannya, setelah disetujui, driver Nujek akan datang mengambil paket untuk dikirmkan ke Kantor Pos terdekat.

"Aplikasi ini juga mempunyai sistem pelacakan pengiriman sudah sampai mana yang dapat diakses oleh pelanggan melaui aplikasi Nujek maupun website Kantor Pos setelah nomer resi Pengiriman muncul di aplikasi Nujek," jelasnya.

Ia berharap melalui kerjasama dengan PT Pos Indonesia bisa berjalan baik, sehingga dapat meningkatkan kualitas dalam menyediakan produk layanan pengiriman paket untuk customer dan juga meningkatkan pendapatan bagi mitra driver Nujek.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya