SUARA INDONESIA

Libur Idul Fitri, Objek Wisata di Mukomuko Tutup

Robianto - 30 April 2021 | 17:04 - Dibaca 2.16k kali
Peristiwa Daerah Libur Idul Fitri, Objek Wisata di Mukomuko Tutup
Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Apriansyah

MUKOMUKO- Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Apriansyah mengungkapkan pihaknya akan mengeluarkan surat imbauan menutup sementara seluruh objek wisata yang ada di Kabupaten Mukomuko selama libur Idul Fitri 1442  H 2021.

Hal itu berdasarkan Surat Edaran (SE) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah No: 003.2/594/BPBD/2021 tentang Pelaksanaan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 tahun 2021 dan Upaya Pengendalian Penyebaran Covid-19 di Provinsi Bengkulu tertanggal 30 April 2021.

"Terkait Surat Edaran (SE) pak Gubernur hari ini. Kita sudah mendapat arahan dari pak Sekda, agar membuat surat imbauan menetup sementara objek wisata di Kabupaten Mukomuko saat libur Idul Fitri nanti, terhitung mulai tanggal 12 - 16 Mei 2021. Sebagaimana yang tertuang dalam SE Gubernur tersebut, dan surat imbauan itu nantinya akan ditempelkan diseluruh objek wisata yang ada," kata Apriansyah ketika konfirmasi media via telepon, Jumat (30/4/2021).

Terkait pengawasan untuk memastikan tidak terjadinya kerumunan orang di objek wisata pada saat masa libur Idul Fitri mulai tanggal 12-16 Mei nanti, pihaknya akan berkoordinasi dengan tim satgas covid-19.

"Untuk pengawasan nantinya kita sama-sama, terkait itu nanti kita berkoordinasi dengan tim satgas," tutup Kadis.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Robianto
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya