SUARA INDONESIA

Pria Paruh Baya di Blitar Meninggal di Dalam Kamar

Ari - 01 May 2021 | 08:05
Peristiwa Daerah Pria Paruh Baya di Blitar Meninggal di Dalam Kamar

Blitar - Seorang pria bernama Subur Slamet (82) warga Kelurahan Kepanjen Kidul Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar ditemukan meninggal dunia di dalam kamar di Dusun Jetis, Desa Butun Kecamatan Gandusari, Kamis (30/04/2021). 

Kapolsek Gandusari AKP Tri Wahyudi mengatakan, awalnya dirinya mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada seorang pria paruh baya berada di dalam kamar sejak pagi hari dan saat diminta untuk keluar tidak ada respon. 

"Saat itu, saksi sepulang dari berkebun langsung menunju kamar korban dan berusaha membangunkannya karena sejak tadi pagi sudah berada di dalam kamar. Dipanggil berulang-ulang tidak ada jawaban akhirnya saksi meminta bantuan warga yang diteruskan ke Polsek Gandusari," katanya. 

Tri Wahyudi menjelaskan, menindaklanjuti laporan masyarakat, anggota kepolisian langsung menuju tempat kejadian perkara guna mengetahui secara pasti. Setelah berhasil membuka pintu kamar, petugas mendapati korban terlentang di atas tempat tidur dalam kondisi meninggal dunia. 

"Hasil pemeriksaan petugas, diduga korban meninggal karena lanjut usia dan sering sakit-sakitan. Selain itu, petugas juga tidak menemukan adanya tanda-tanda tindak kriminalitas di sekujur tubuh korban," imbuhnya. 

Wahyudi menambahkan, pihak keluarga menyatakan kejadian ini sebagai musibah dan tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi. Selanjutnya jasad korban segera dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya