SUARA INDONESIA

Miliki Dedikasi Tinggi, Dit Reskrimsus Polda Kalsel Terima Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI

Nanang Slamet - 01 May 2021 | 12:05 - Dibaca 1.96k kali
Peristiwa Daerah Miliki Dedikasi Tinggi, Dit Reskrimsus Polda Kalsel Terima Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI
Wadir Reskrimsus Polda Kalsel Kalsel AKBP Budi Hermanto saat menerima penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI), Sabtu (1/5/2021).

KALSEL - Dinilai miliki dedikasi tinggi dan loyalitas tinggi, Dit Reskrimsus Polda Kalsel terima penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI), Sabtu (1/5/2021).

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di ruang kerja Wadir Reskrimsus Polda Kalsel Kalsel AKBP Budi Hermanto.

Direktur Eksekutif LEMKAPI Edi Saputra Hasibuan didampingi Sekjen LEMKAPI Warto menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi Polda Kalsel dalam memberikan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat pada masa pandemi Covid-19.

"Salah satu inovasi yang banyak di apresiasi adalah aplikasi BEKANTAN (Berantas Kebakaran Hutan) dan aplikasi Internal Control Sistem (ICS) yang mana sistem ini bisa mengawasi proses penanganan perkara di Direktorat Reskrimsus Polda Kalsel," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, kedua aplikasi tersebut sebelumnya juga meraih predikat zona integritas wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) dari Kementerian RB.

"Sehingga ini menjadi penilaian kinerja hebat Polda Presisi yang merupakan implementasi program Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk menuju Polri yang prediktif, responbilitas dan transparansi berkeadilan," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Nanang Slamet
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya