SUARA INDONESIA

Hadir di Kontes Ikan Louhan, Wawali Surabaya Ingin Serius Dongkrak Perekonomian

Lukman Hadi - 01 May 2021 | 18:05 - Dibaca 2.15k kali
Peristiwa Daerah Hadir di Kontes Ikan Louhan, Wawali Surabaya Ingin Serius Dongkrak Perekonomian
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji saat menghadiri kontes kejuaraan Ikan Louhan di Sentra Wisata Kuliner (SWK) Karangasem, Kelurahan Ploso, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, Sabtu (1/5/2021).

SURABAYA - Wakil Wali Kota Surabaya Armuji menghadiri kejuaraan Ikan Louhan di Sentra Wisata Kuliner (SWK) Karangasem, Kelurahan Ploso, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, Sabtu (1/5/2021).

Kehadiran Wawali Armuji ini juga untuk menyerahkan piagam dan piala kepada pemilik Louhan yang menjadi juara dalam lomba tersebut.

"Event seperti kejuaraan Louhan seperti ini dapat dicontoh karena tempatnya di sentra wisata kuliner, jadi kami dorong SWK agar dijadikan tempat kegiatan sehingga pedagang makanan bisa laku," ujar Armuji.

Menurut pria yang akrab dipanggil Cak Ji ini menambahkan, apabila kegiatan-kegiatan seperti ini sering dilakukan maka otomatis bisa mendongkrak perekonomian di lingkungan sekitar.

"Kalau banyak pengunjung nanti makanan dan minuman bapak-ibu akan makin laris, ayo kita bangkit bersama," terangnya.

Ia menambahkan, jika Pemkot Surabaya begitu serius dalam pemulihan ekonomi di tengah pandemi.

Oleh karena itu, dirinya akan mengkaji SWK yang memiliki ketersediaan ruang yang cukup untuk dapat dijadikan tempat berbagai kelompok masyarakat menggelar kegiatan serupa. "Hal ini sebagai salah satu upaya serius Pemkot Surabaya dalam pemulihan ekonomi," imbuhnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya