SUARA INDONESIA

Reses Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, Ruliyono Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Muhammad Nurul Yaqin - 02 May 2021 | 15:05
Peristiwa Daerah Reses Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, Ruliyono Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

BANYUWANGI- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi, Ruliyono melaksanakan reses masa sidang ke 2 tahun 2021, Minggu (2/5/2021).

Reses digelar di aula terbuka Mahkota Hotel, Kecamatan Genteng, guna menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Ruli menyampaikan, dari hasil reses yang dilaksanakan, menyerap banyak aspirasi warga. Utamanya soal pembangunan, persoalan sosial, hingga persoalan pemerintahan.

"Aspirasi dari masyarakat banyak tidak hanya itu, tapi kebanyakan persoalan pembangunan infrastruktur," ucap dewan dari daerah pemilihan lima ini.

Dirinya berjanji akan menyalurkan aspirasi yang diminta masyarakat itu dan memperjuangkannya. Terutama di daerah yang diwakilinya.

Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi ini mengatakan, untuk tahun 2019 hingga 2020 saja program serap aspirasi dari masyarakat sudah terealisasi 100 persen. Untuk tahun 2021 ini Ruli komitmen akan sama seperti tahun sebelumnya.

"Sejauh ini sudah diperjuangkan, banyak yang terealisasi, masyarakat banyak yang merasakan, mulai dapil lima. Untuk tahun 2021 masih bertahap," ungkapnya.

Selain itu Ruli juga berjanji akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Mengingat, dirinya sudah dipercaya untuk mewakili suara masyarakat dan harus menjaga amanah itu dengan sebaik-baiknya.

"Karena saya berangkat dari dapil lima, maka saya memiliki berkewajiban untuk memperjuangkan, terutama untuk kesejahteraan masyarakat," tandas Ruli.

Untuk diketahui, sebelum kegiatan reses dimulai, Ruliyono memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu di daerah setempat. (*)

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya