SUARA INDONESIA

Diduga Terpeleset, Pemuda Selupuro Blitar Hilang di Aliran Sungai Brantas

Ari - 04 May 2021 | 13:05
Peristiwa Daerah Diduga Terpeleset, Pemuda Selupuro Blitar Hilang di Aliran Sungai Brantas

Blitar - Seorang pemuda bernama Sahru Irvan (20) tinggal di Dusun/Desa Mandesan Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar hilang di aliran sungai brantas pada Senin (03/05/2021) sore. Informasi terbaru, hingga kini jasad korban belum juga ditemukan. 

Kapolsek Selopuro, Iptu Suhartono mengatakan, berdasarkan keterangan yang berhasil digali oleh petugas kepolisian, korban terjebur di aliran sungai brantas karena kurang berhati-hati sehingga terpeleset hingga akhirnya tenggelam dan hilang sampai saat ini, Selasa (04/05/2021) siang. 

"Kronologi awal, korban sedang berada di pinggir sungai lalu tidak lama kemudian yang bersangkutan mengalami musibah yakni terpeleset dan terjebur di dalam sungai," katanya Selasa. 

Iptu Suhartono menambahkan, personil gabungan sudah diterjunkan untuk melakukan penyisiran di sekitar lokasi tenggelamnya korban. Namun, sampai berita ini ditulis jasad Sahru Irvan belum berhasil ditemukan keberadaannya. 

"Pagi ini kita menggelar apel bersama tim dari BPBD Kabupaten Blitar, selanjutnya tim dibagi menjadi dua yaitu ada yang mencari di aliran sungai dengan cara naik perahu dan yang satunya lagi menyusuri pinggiran sungai," imbuhnya. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya