SUARA INDONESIA

Kapolres Situbondo Bagikan Sembako ke Nelayan

Nur Yasit - 04 May 2021 | 19:05 - Dibaca 831 kali
Peristiwa Daerah Kapolres Situbondo Bagikan Sembako ke Nelayan
Kapolres Situbondo AKBP Ach Imam Rifai, Wilker Kalbut Abdul Latif, Kasat Polairud Polres Situbondo Saat persiapan Menuju ke tengah laut

SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, berbagi sembako kepada nelayan di tengah laut perairan Kalbut Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Selasa (4/5/2021)

Kapolres Situbondo didampingi Wilker Kalbut Abdul Latif, Kasat Polair Polres Situbondo menggunakan kapal Patroli Polairud membagikan sembako kepada para nelayan yang sedang bekerja di tengah laut, tak hanya sembako saja Kapolres juga membagikan masker.

AKBP Ach. Imam Rifai, mengatakan di bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah ini Polri peduli terhadap para nelayan, yang dimana ditengah pandemi covid-19 tetap semangat berjuang memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga.

“Bulan Ramadhan penuh berkah, Polri peduli terhadap nelayan dimana ditengah pandemi Covid-19 tetap semangat berjuang memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga. Semoga bantuan yang sedikit bisa bermanfaat bagi mereka," ujarnya.

Kapolres menambahkan, bantuan sembako dibagikan langsung oleh Kapolres di atas perahu nelayan dengan tujuan untuk memberikan semangat penuh kepada para nelayan, tak hanya itu Kapolres Situbondo juga berpesan tetap mengutamakan keselamatan saat bekerja, walaupun berada di tengah laut tidak lupa menjaga protokol kesehatan tetap memakai masker.

“Kami mendekati perahu para nelayan satu persatu yang ada ditengah laut kemudian menyerahkan bantuan sembako dan masker,“ imbuhnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Nur Yasit
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV