SUARA INDONESIA

Dua Hari Pencarian, Jasad Pemuda Selopuro Blitar Berhasil Ditemukan

Ari - 05 May 2021 | 17:05
Peristiwa Daerah Dua Hari Pencarian, Jasad Pemuda Selopuro Blitar Berhasil Ditemukan

Blitar - Setelah 2X24 jam dilakukan upaya pencarian, akhirnya jasad seorang pemuda bernama Sahru Irvan (20) tinggal di Dusun/Desa Mandesan Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar yang hilang di aliran sungai brantas berhasil ditemukan, (05/05/2021). 

Kapolsek Selopuro, Iptu Suhartono mengatakan, setelah berjibaku di aliran sungai akhirnya petugas gabungan berhasil menemukan jasad korban yang tersangkut di drum penyekatan sampah jasa tirta Desa Tumpang Kecamatan Talun Kabupaten Blitar pada Rabu siang. 

"Setelah berhasil dievakuasi, jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit dan diantar ke rumah duka supaya segera dimakamkan ke tempat pemakaman umum di wilayah setempat," katanya. 

Iptu Suhartono menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan dari tim medis, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan. Pihak keluarga menyatakan kejadian ini sebagai musibah dan tidak dikehendaki dilakukan autopsi. 

"Seperti kita ketahui bersama bahwa, pada hari Senin lalu, korban bersama teman - temannya sedang bersantai di pinggir sungai. Saat hendak akan pulang, tiba-tiba korban kehilangan kendali mengendarai sepeda motor hingga akhirnya dirinya terjebur di aliran sungai brantas," imbuhnya. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya