SUARA INDONESIA

PT Pegadaian Gelar Tabligh Akbar Virtual

Lukman Hadi - 06 May 2021 | 14:05 - Dibaca 877 kali
Peristiwa Daerah PT Pegadaian Gelar Tabligh Akbar Virtual
PT Pegadaian menggelar tabligh akbar secara virtual.

SURABAYA - PT Pegadaian (Persero) menggelar tabligh akbar melalui virtual bertujuan mempertebal ketakwaan pada bulan ramadhan.

Selain itu, PT Pegadaian mempunyai tujuan mewujudkan implementasi nilai amanah, nilai integritas, tulus, konsisten sehingga mampu memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan.

Direktur Utama Pegadaian, Kuswiyoto mengatakan, kegiatan tabligh akbar ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar perusahaan.

"Setiap tahun Pegadaian selalu menggelar acara keagamaan seperti hari ini, yang bertujuan untuk menambah pemahaman akan ilmu agama, saling menasihati dalam peningkatan amaliah selama bulan ramadhan," jelasnya, Rabu (5/5/2021).

Kuswiyoto menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan produktivitas kerja karyawan dan karyawati Pegadaian agar lebih semangat serta terus bekerja keras dalam melayani nasabah.

"Kegiatan ini kita selenggarakan semata-mata adalah bentuk tanggung jawab kita terhadap peningkatan iman, amaliah dan tentu juga berdampak pada peningkatan kinerja sebagai bagian dari sarana ibadah dengan memberikan layanan terbaik, tulus, ikhlas kepada masyarakat yang membutuhkan kita," ungkapnya.

Sementara itu, Pegadaian menghadirkan Ustadz Wijayanto dalam narasumber tabligh akbar. Dalam tausiyahnya, Ustadz Wijayanto mampu memberikan tausyiah yang disampaikan dengan contoh-contoh faktual yang terjadi dalam keseharian.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV